Rancangan Rumah 2 Lantai Berarsitektur Tropis, di atas Tanah 6 m x 14 m, dengan 5 Kamar Tidur

Selamat datang di blog Mannusantara Design Indonesia

Kami siap menjadi partner melayani Anda dalam perencanaan, desain bangunan, serta pelaksanaan pembangunannya.

Berikut kami berikan salah satu contoh rumah tinggal yang kami desain.

Rancangan untuk rumah tinggal bertingkat 2 lantai, di atas lahan kavling berukuran 6 x 14 meter persegi. Tampilan bangunan rumah ini berarsitektur tropis, bergaya minimalis.

Denah Lantai 1 & 2
klik gambar untuk memperbesar




Rumah ini dirancang supaya berfungsi secara fleksibel. Dapat berfungsi sebagai rumah tinggal bagi keluarga, dan dapat digunakan sebagai pondokan atau rumah kos bagi mahasiswa atau karyawan. Terdapat 5 kamar tidur di rumah ini.

Untuk lantai 1, terdiri dari garasi, ruang tamu, ruang belajar, dapur bersih, kamar mandi, juga terdapat taman di belakang. Di sini terdapat 2 kamar tidur dengan kamar mandi. Ruang tamu dibuat menyatu dengan ruang belajar, dan bersebelahan dengan dapur bersih. Hal ini untuk menghemat ruang, memaksimalkan fungsi ruang dan dapat digunakan untuk sebagai ruang serba guna, seperti pertemuan dan kegiatan sosial. Taman belakang berfungsi sebagai pengalir sirkulasi udara di dalam rumah dan pemasok sinar matahari untuk menerangi rumah di siang hari, sebagai siasat berhemat energi, sehingga biaya listrik akan lebih hemat.

Untuk lantai 2, terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan balkon depan. Di tengah-tengah terdapat ruang duduk bersama / ruang keluarga. Di belakangnya terdapat tempat cuci dan jemur. Selain sebagai tempat jemur, juga dapat digunakan sebagai taman.





Semoga rancangan bangunan rumah ini dapat memberi ide bagi Anda, untuk membuat hunian yang sehat dan hemat energi. Desain untuk kehidupan yang lebih baik.

Hubungi kami untuk konsultasi desain dan pelaksanaan pembangunan rumah tinggal, kantor, tempat usaha, ruko, gudang, workshop, fasilitas umum dan komersial. Kami akan membantu membuat desain Anda sesuai kebutuhan Anda. Kami dapat sekaligus melayani jasa perencanaan dan pelaksanaan bangunan Anda.
Kami bertempat di Jakarta Barat.

Hubungi kami:
Sdr. Basuki ( hp/sms/WA : 082310268089 ), atau email : primawastu.bangunrumah@gmail.com Kunjungi media sosial kami. Facebook: bangun rumah primawastu. Instagram: @primawastu

Sertakan no. hp / telpon yang dapat dihubungi untuk mempermudah komunikasi & konsultasi. Kami akan segera merespon dan melayani permintaan atau pesanan Anda.


Komentar

contact us on whatsapp

contact us on whatsapp

follow our social media

Postingan Populer